My Sweet Partner

Manusia adalah makhluk sosial, yang tidak bisa hidup sendiri dan membutuhkan teman, baik dalam pekerjaan, kehidupan pribadi dan lain-lain. Perjalananku menempuk pengabdian suci di Islamic Economics Multazam Boarding School gak gampang, banyak banget hal-hal yang bikin air mataku tumpah. Kesedihan, kepedihan, dan duka. Tapi semua tak lepas dari canda tawa, so sweet dan hal-hal indah lainnya. 


~ALIFAH~



Senangnya punya sahabat kayak kamu :d: seorang Alifah gak cuma sekedar sahabat buat pribadiku, dia teman setia, selalu mengerti. Sampe-sampe saya ini gak bakalan bisa makan kalau dia gak mau makan :c: hahaha setianyaaaaaaaaaaaa diri ini :c: aku memanggilnya dengan sebutan Bob, sebutan kebanggaan dan kecintaan. Mulai dari hidup di kamar mantan hammam :a: disindir-sindir ustad yang belom care sama kehadiran kita, hafalan al-Quran, ketauan gak jamaah subuh, hahahahahha :h: sampai pelajaran mengemudikan motor, sampai saat ini ilmunya masih aku pake hehehehehehhe makasii bob Alifah sayang :c: . Semua begitu indah. Karena faktor kuliah membuatnya tak bisa menemaniku meneruskan perjuangan :i:  . Tapi Allah maha adil, Allah menganti sesosok Alifah dengan adik yang lucu :j: .

~AGHNIA RAHMANI~



Susahnyaaaa jadi uswatun hasanah, mungkin karena umur masih labil, tapi aku ngerasa semuanya gak sebaik ketika ku jalani bersama Bob Alifah :i: Ya Allah... banyak kesalahanku di sana. Mudah-mudahan masih ada umurku untuk menyelesaikan semua. Amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

LOVE, ZULFAZZAA

Zulfa Yunita Jamil