Curhat di hari menuju 2020

2018
ternyata terakhir main-main di blogger itu di tahun dua ribu delapan belas. gak terasa yah, beberapa hari lagi bener-bener DUA RIBU DUA PULUH akan hadir. dan selama kurun waktu hampir satu tahun loh kegiatan ngeblog ini fakum. beberapa alasan sih, pertama mungkin karena sosial media lain lebih menari dan banyak peminatnya dari pada blogger. yang kedua, karena emang lagi gak punya ide buat dibagi aja di sini.

Sebelum ngomongin 2020, sebenernya selama ini ada hal sepele tapi yang bener-bener bikin ganjel sih di otak, dan itu juga salah satu alasan jadi males ngeblog. tau gak???? sebenernya dan sesungguhnya ini PENULIS sangat bimbang kalo lagi ngeblog mau sebut dirinya sendiri apa? mau bilang SAYA, kayaknya kok formal banget yah? mau panggil AKU, kok kesannya sok imut, hahaha, trus mau panggil GUE kayaknya kasar. nah kan bingung. pokoknya apapun panggilannya, mengikuti suasana hati aja yah. mau Gue, saya, aku, ogut, yah apalah itu yang penting ngeblog. 

terus......
sebelum tulis blog ini, enaknya ngomongin goals kita selama di tahun 2018 ke 2019 ini yah.
  1. Alhamdulillah udah Sarjana (hehe) sebenernya wisuda tahun 2016 tapi gak tau kenapa sama sekali gak ada posting apapun di blog. aduhh baru terasa sekarang yah nyeselnya.
  2. Alhamdulillah juga udah dapet profesi yang bener-bener dicita-citakan dari kecil. iya.... ngajar, alhamdulillah ngajar di sebuah lembaga sekolah Islam, dan beberapa private. Kalo sekiranya ada yang butuh guru private khususnya Bahasa Arab, Islamic, dll. langsung aja text me via email yah (zulfayunita28@gmail.com) hahaha promosi.
  3. Alhamdulillah juga ternyata lanjut kuliah dengan jurusan yang linier, sekarang lagi susun tesis. doakan segera selesai sebelum 2019 ini benar-benar habis yaaaaaa....
  4. daaannnn... apa yah???? udah deh kayaknya. Cuma sedikit hiks
nah, lanjut....
sebelum bener-bener pengen curhat banget di blog. Bukan berharap ada yang baca, tapi lagi pengen aja, dibaca syukur, gak dibaca yaudah. hahahaha (toh selama ini juga ga ada yang komentar atau menanggapi semua yang gue posting di sini yah wlwkwkwkwkkw melas amat). Jadi sebelum gue kabur ke blog, gue sempet mampir ke sebelah (Facebook), dan kalian tau apa yang gue dapet? gue ngerasa gue begini-gini aja loh. seperti JALAN DI TEMPAT gak maju-maju. perkembangan diri juga gak ada, keadaan juga begini aja. bahkan sampe masalah pribadi kayak jodoh, keuangan, yah cetek-cetek aja gitu. Bukan gak bersyukur, bukan. Cuma... mau ingetin seorang ZULFA YUNITA di abad ke 20 ini aja biar lebih giat, lebih rajin, lebih gigih, dan lebih sabar menghadapi hidup. Karena gue itu suka banget baca-baca ulang apa yang pernah gue tulis. Dan saat itu tiba gue kadang merasa gue keren, atau sebaliknya, gue ngerasa bodoh gitu. Dan itu bener-bener menyenangkan.

Balik lagi ke urusan Facebook yah, gue tadi liat beberapa lini masa punya temen-temen gue. Ada yang udah menikah, apalagi mantan yah, UDAH DUA MANTAN GUE YANG NIKAH hahahaha auto capslock, bahkan ada yang udah punya anak, bahkan dua anak guys (nyinyir). ada temen-temen yang udah berhasil beli rumah, ada juga temen-temen yang sibuk ngebangun sekolah warisan keluarganya. Yah perbedaan hidup mereka begitu kentara menurut gue. Sampe akhirnya gue ada di titik ini, yang mana gue ngerasa yah gue lagi berhenti. entah apa yang gue cari, yang gue lakuin, yang gue fikirin seakan-akan gak berkumpul di satu tempat. Mereka sibuk dengan urusan masing-masing. Kenapa tuh? gue juga gak tau kenapa gue sampe punya perasaan kayak begini.

Tapi... yaudah yah, kita nikmati aja dulu hidup ini, sambil memperbaiki semua yang sudah terlanjur salah. Semoga hidup kita semua akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Terus.... sebagai project terbaru gue di tahun 2020 ini mungkin gue akan coba bikin sesuatu yang bisa diunduh sama siapapun yah. Pake tempelate ala gue, yang guepun gak tau itu bagus atau enggak hahahaha.... baru rencana aja sih. Semoga aja bermanfaat dan yang paling penting BENER_BENER GUE KERJAIN hehehehhehehehhe..... tulisan ini buat pembuka aja. Biar gue sering lagi tulis-tulis apapun yang jari gue mau. Dengan satu harapan yang gak pernah gue ilangin dari motivasi gue ngeblog, KALI AJA ADA MANFAATNTA BUAT ORANG, atau BISA MENGINSPIRASI SESEORANG. gitu kan yah.... ok segini aja dulu yah, serius gue ngantuk. Byeee...... semoga kita masih bisa ketemu yah, walaupun via teks di blogger. See yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

LOVE, ZULFAZZAA

Zulfa Yunita Jamil