Kesempatan untuk memperbaiki diri itu, ada.

Selfie pagi ini....
Jadi ceritanya begini, setelah menunaikan ibadah sholat subuh, tiba-tiba nyokap minta anterin ke kantor telkom Cibinong Bogor untuk konfirmasi koneksi internet yang tiba-tiba mati. Nyokap request minta antar pagi-pagi pikul 6.00 (belom buka kali makkk itu kantor haha). Tanpa "ba bi bu be bo" langsung aja aku bilang "iya".
Karena mau pergi pagi-pagi. Mulailah lirik-lirik ke dapur, cari makanan yang bisa dijiadiin menu sarapan pagi ini. Alhasil cuma nemu telur, makaroni, saus cabai, saus tomat. Ada Indomie juga sih, tapi lagi usaha buat ninggalin makanan terlezat itu hahaha. Mulailah bikin menu sarapan secepat kilat. Makaroni omelet + saus tomat dan sambal, ditemenin teh hangat. Bahagia deh perut ini.
Abis makan, niat mau mandi, tapi kayaknya gak kekejar, karena jarum pendek si jam dinding sudah mendekati anga 6 sedangkan jarum panjangnya di angka 11. Itu artinya... waktu tinggal 5 menit lagi untuk cusssss ke kantor Telkom dengan mama tercinta (aslinya mah manggil "emak", ini gegayaan aja jadi "mama"). Sambil panasin motor, isenglah selfie selfie walaupun belum mandi. Di tengah sibuk selfie, tiba-tiba nyokap selesai dan udh ga sabar ngajak pergi(padahal belom dapet foto kece yang bisa diposting ke sosial media huhhhhhhh). Berangkaaaaaattttt!!!!!.
Suasana kantor cabang Telkom Cibinong di pagi hari
Sampai di kantor Telkom, iseng buka-buka galery foto tadi. Liat hasil selfie ga ada yang kece, akhirnya iseng edit-edit daaaaannnnnn ternyata setelah diedit, foto selfie yang ga jebo tadi, jadi kece juga hehehe.... dari situ aku belajar sesuatu. Kadang.... apa yang kita kerjakan memang belum maksimal, tapi... kita masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kekurangan kita di masa lampau. Yang penting, kita harus sadar bahwa hidup hanyalah 1x. Benar-benar 1x. Tidak akan ada kesempatan untuk mengulang setiap moment. Maka dari itu, lakukanlah yang terbaik. Sama hal nya seperti foto selfie yang tak sempurna tadi, akhirnya, bisa diperbaiki, menjadi sedikit lebih baik.
Jum'ah Mubaarakah.
Hasil selfie yang jelek dan berhasil diedit jadi lumayan gak jelek-jelek amat hahahahhaa

Kantor cabang Telkom Cibinong
Belum mandi
Sudah sarapan
Sambil menunggu emak yang dapat nomor antrian 1603, yang dimulai dari antrian 1600.

1 komentar:

Boleh tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

LOVE, ZULFAZZAA

Zulfa Yunita Jamil